PANDUAN PEMESAN PAKET FILM SEMI MURAH

Terima kasih, tinggal selangkah lagi PAKET FILM SEMI MURAH menjadi milik Anda. selanjutnya adalah

  1. Transfer pembayaran  ke salah satu rekening :
     BANK MANDIRI  NO REK. 9000-004524899 a.n. ANDRI ANDRIANA | BANK BCA No Rek. 2990373267 a.n IDA DJURAIDA

  2. Konfirmasi pembayaran via sms (24 jam) ke HUB. 0852 2121 4347 dengan format :
    KONFIRMASI NAMA LENGKAP # ALAMAT JELAS # NAMA PRODUK YG DIPESAN

    Contoh : KONFIRMASI Diana Hasan # Jl. Cihampelas No.248 Bandung 40131 # 2 PAKET
  3.  atau bisa via email ke : biokomunik@gmail.com
  4. atau telepon juga bisa ke nomor yang sama.
  5. Setelah saya mengecek konfirmasi, PAKET FILM SEMI langsung saya kirim. kebetulan di sebelah kantor saya ada kantor tiki ^_^
    Akan saya SMS nomor resinya dan bisa Anda cek ke website TIKI JNE.
  6. Lama pengiriman sekitar 1 - 2 hari kerja (saya mengirim menggunakan jasa satu hari sampai & diasuransikan. biasanya hanya butuh waktu sehari).
Ini Alamat Saya :
Jl Rancaekek I No. 40 RT.087 / 056 BANDUNG



0 Komentar untuk "PANDUAN PEMESAN PAKET FILM SEMI MURAH"

Back To Top